OSPEK PRODI S1 TEKNIK INFORMATIKA

OSPEK PRODI S1 TEKNIK INFORMATIKA

PENGENALAN PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

Ospek Prodi dilakukan untuk mengenalkan beberapa mata kuliah dan beberapa dosen yang terdapat di program studi teknik informatika. Acara Ospro Teknik Informatika tersebut berlangsung pada tanggal 14, 15, 21, 22, 28, 29 Oktober 2023 mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai. Hadir pula dalam acara pembukaan Ospek Prodi Teknik Informatika 2023 Kaprodi Teknik Informatika : Bpk. M. Farkhan S. Kom, serta Kahima Teknik Informatika yakni saudari Shofiyyah Ismi Labibah selaku ketua Himpunan Mahasiwa Teknik Informatika dan dihadiri oleh beberapa alumni Informatika.

Dalam acara pembukaan Ospek Prodi Teknik Informatika 2023 diikuti sekitar 53 mahasiswa baru dari Informatika. Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan Ospek Prodi Informatika dengan waktu yang paling lama yakni 6 pertemuan dalam acara ospro, berbeda dengan tahun sebelumnya. Bahkan konsep pun juga berbeda dengan tahun sebelum nya, untuk konsep ospro tahun kali ini kita meningkatkan Ketegasan, kedisiplinan, solidaritas dalam diri mahasiswa baru Teknik Informatika.

Dengan membawa tema BYTE “Building youth with togetherness and education” membangun masa muda dengan kebersamaan dan edukasi.

Di dalam acara Ospek Prodi Teknik Informatika tahun ini terdapat 7 materi yaitu :
1. Materi Forum Prodi
2. Materi Keorganisaian
3. Materi IoT
4. Materi PKM + Hibah Mahasiswa
5. Materi Tata Krama
6. Materi Akademik
7. Materi Pengenalan HIMATIKA
Dan yang mengisi materi tersebut adalah dosen-dosen dan para senior Informatika yang hebat dan berpengalaman

Sebelum materi di mulai ada beberapa sambutan-sambutan mulai dari Ketua Panitia Yakni Muhammad Azkal Azkiyah, Ketua HIMATIKA UMAHA Yakni Shofiyyah Ismi Labibah.

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment